Dul Jaelani Curhat Soal Statusnya yang Jomblo di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 06 Sep 2018, 12:00 WIB
Sekarang ini Dul tengah sibuk dengan single terbarunya yang berjudul Taklukkan Dunia. Untuk itu lah yang membuatnya selalu sibuk, baik saat hari kerja ataupun akhir pekan. Meski begitu Dul tak mempermasalahkannya. (Instagram/duljaelani)
Lewat unggahan di akun Instagramnya, Dul mengatakan bahwa dirinya menyukai hari kerja, ketika kebanyakan orang tak menyukainya. Statusnya sebagai jomblo lah yang dijadikan alasannya. (Instagram/duljaelani)
β€œSome people hate weekdays. Namun tdk untuk saya, saya cinta pekerjaan saya. Karena saya setiap weekend selalu di rumah. So I love weekdays! Maklum jomblo πŸ˜‚βœŒπŸ» #Editing #ComingSoon Video Clip Taklukkan Dunia #TaklukkanDunia,” tulis Dul. (Instagram/duljaelani)
Seperti yang diketahui, sekarang ini Dul memang tak terlihat memiliki kekasih seperti kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Bahkan kabarnya Dul berencana untuk menjalankan taaruf untuk mendapatkan pasangannya kelak. (Instagram/duljaelani)
Mengenai keputusan anaknya soal taaruf, Maia pun menghargainya. Menurutnya, setiap orang memiliki rencana hidupnya masing-masing. (Instagram/duljaelani)
β€œYa orang kan pasti masing-masing punya pilihan hidup kan, kita enggak boleh nge-judge dengan pilihan orang, karena saya yakin semua sudah ada campur tangan Allah ya dalam kehidupan masing-masing manusia,” kata Maia Estianty. (Instagram/duljaelani)
Semakin tumbuh dewasa, Dul Jaelani memang berbeda dengan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Terutama dalam urusan percintaan, Dul tidak terlhat memiliki kekasih dan kini sibuk dengan dunia musiknya. (Instagram/duljaelani)