Bergaya Simple, Ini 8 Tampilan Dea Ananda yang Kece Banget

Rizky Mulyani diperbarui 06 Sep 2018, 14:32 WIB
Seperti yang satu ini contohnya, dengan mengenakan celana dan atasan kaus berwarna putih, penampilan Dea makin tampak santai dengan sandal jepit hitamnya. (Instagram/dea_ananda)
Kalau di foto ini Dea tampil manis dan feminine banget dengan penampilannya memakai celana pink dan tanktop putihnya. Masih terlihat simple namun gayanya tetap manis dan memesona pastinya. (Instagram/dea_ananda)
Di fotonya kali ini, Dea juga kece banget dengan celana biru dan atasan putihnya. Ditambah dengan sneakers putih dan sling bag berwarna merahnya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/dea_ananda)
Selanjutnya, Dea memilih busana yang bernuansa hitam putih seperti di gambar yang satu ini. paduan celana hitam dengan blus putih membuat penampilannya terlihat simple namun tetap formal. (Instagram/dea_ananda)
Paduan celana putih dengan blus v-neck bermotif ‘love’ ini juga kece banget dikenakan Dea. Penampilannya Dea yang nggak berlebihan ini membuatnya menjadi daya tarik banyak orang, bahkan menginspirasi. (Instagram/dea_ananda)
Selain simple, gaya Dea dalam berbusana selama ini juga kekinian banget. Seperti yang ada di foto ini contohnya, dengan celana hitam, kemeja putih bermotif dan waist bag hitamnya. (Instagram/dea_ananda)
Dea Ananda, dalam urusan berbusana memang salah satu orang yang jago. Untuk yang satu ini, ia memadukan antara celana jean dengan atasannya yang berwarna kuning. Kece kan? (Instagram/dea_ananda)

Tag Terkait