Potret Bahagia Kartika Putri Bersama Keluarga Barunya

Sutikno diperbarui 06 Sep 2018, 15:38 WIB
Menurut kabar yang beredar, pernikahan Karput dan Habib digelar di Tanah Suci Mekkah. Foto tangan bergandengan saat di Mekkah. Kabar itu juga dibenarkan oleh pria tiga orang anak tersebut. (instagram/kartikaputriworld)
"Alhamdulillah benar. Doakan sakinah mawaddah wa rohmah... Bismillah," tulis Habib Usman bin Yahya belum lama ini saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram. (instagram/kartikaputriworld)
Kini, perempuan 27 tahun kelahiran Palembang itu resmi menjadi ibu sambung dari ketiga anak Habib. Potret kompak juga terlihat dari unggahan foto anak sulung Habib Usman dari pernikahannya sebelumnya, Syarifah Syahra Tusalwa. (instagram/syarifahsyahratusalwa)
Potret bahagia Kartika Putri bersama keluarga barunya. Empat foto yang diunggah oleh anak sulung Habib Usman. "Alhamdulillah Bundaaaaaaaaa Abaaaaaaaaa," tulisnya sebagai keterangan foto. (instagram/syarifahsyahratusalwa)
Pada unggahan berikutnya, kedua anak Habib terlihat mencium pipi ibu barunya. "Semangaaaatt buuunnnnddd.. @kartikaputriworld πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦πŸŒΈπŸŒ·we love youπŸ’ž," tulisnya sebagai keterangan fotonya. (instagram/syarifahsyahratusalwa)
Selain anak sulung dari Habib yang mengunggah keluarga barunya, Kartika Putri juga mulai mengunggah foto bareng suaminya. Selain bersama suamiya, ada juga Ridwan Kamil dan istri Atalia. (instagram/kartikaputriworld)
"Selamat untuk Kang @ridwankamil Semoga menjadi Pemimpin yang Amanah dan Adil Aamiin Juga Syafakillah untuk Ibu @ataliapr," tulis Kartika Putri hari ini, 50 menit lalu. (instagram/kartikaputriworld)