Nabilah Ayu Alami Kejadian Aneh Saat Sedang Sakit

Sutikno diperbarui 06 Sep 2018, 18:16 WIB
Rabu (5/9/2018) Nabilah Ayu sedang menjalani syuting Mata Batin 2, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Ia pun menceritakan pengalamannya sering melihat makluk tak kasat mata saat kecil. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku lagi mempersiapkan film ketiga aku yang judulnya Mata Batin 2. Di sini aku memerankan karaktel Nadia," kata Nabilah di sela-sela syuting. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bermain dalam genre horor tersebut, Nabilah mengaku sering mengalami kejadian mistis. Kejadian itu terjadi saat dirinya masih kecil, dan saat sedang sakit. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Pernah (lihat hantu) pas kecil. Jadi tiap sakit selalu lihat kayak kuntilanak gitu di atas. Pas lihat tangan kayak bolong-bolong gitu,” kata Nabilah eks JKT48. (Adrian Putra/Bintang.com)
Melihat putrinya yang tidak seperti pada umumnya, berkonsultasi dengan ustaz. Menurut ustaz, makluk tersebut menyukai anak yang putih. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terus akhirnya datang ke ustaz, mama aku tanya kenapa, katanya ada banyak makhluk halus yang senang sama anak yang putih. Cuma makin gede kalau dibiarkan enggak baik, karena aku bisa masuk ke dunia mereka. Akhirnya didoakan dan enggak bisa lihat lagi," tutur Nabilah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Nabilah Ayu yang terlibat dalam film Mata Batin 2, ada Jessica Mila, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)