Jessica Mila, Banyak Scane Melelahkan di Mata Batin 2

Sutikno diperbarui 07 Sep 2018, 01:00 WIB
Untuk kedua kalinya wanita 26 tahun itu terlibat dalam genre horor. Yang pertama, pemeran dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu terlibat dalam film Mata Batin. Kini, kelanjutan film horor pertamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Menurut aku yang kedua ini persiapan dan konsepnya lebih baik dan shot, lokasi syutingnya, propertinya, segala macemnya lebih terkonsep dan lebih baik. Semoga ini lebih sukses lagi dari yang pertama," ujar Jessica Mila. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jessica mengaku bahwa yang kedua ini lebih melelahkan dibanding dengan sebelumnya. Apalagi, dari segi cerita juga berbeda. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Banyak scene-scene yang melelahkan yang benar-benar menguras emosi, lari-larian, teriak-teriakan dan itu kan capek banget sih," kata Jessica Mila di sela syuting film Mata Batin 2, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain cerita yang berbeda, karakter yang diperankan juga ada perkembangan dari sebelumnya. Mendalami karakter merupakan satu hal wajib dilakukan oleh Jessica. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karakternya sih mungkin masih sama tapi kan ada perubahan emosi di sini dia harus menjadi karakter yang lebih mandiri lagi, terus di sini dia bekerja menjadi volunteer di panti asuhan, dia harus bertemu sama banyak anak-anak," kata Jessica Mila. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jessica Mila kini sedang sibuk syuting film terbarunya Mata Batin 2. Bahkan, ia mengaku lebih senang main film dibanding syuting sinetron yang membesarkan namanya. (Adrian Putra/Bintang.com)