Jessica Mila Ungkap Alasannya Lebih Senang Main Film

Sutikno diperbarui 07 Sep 2018, 06:00 WIB
Pemeran Jessica Mila lebih dikenal sebagai bintang sinetron. Ia mengawali kariernya di sinetron lewat judul Cinta SMU (2002). Setelah itu, lebih dari sepuluh judul sineton ia terlibat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kesibukannya menjalani syuting film, untuk sementara ini, wanita 26 tahun itu belum menerima tawaran sineton. Ia mengaku bahwa mengambil pekerjaan sesuai dengan yang disukainya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Ini masih senang di film jadinya ya sudah, soalnya aku kalau kerja pasti berdasarkan apa yang lagi aku pengin saja sih. Karena sekarang lagi senang di film jadi ya film dulu,” ucap Jessica Mila saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan Jessica lebih memilih film dibanding sinetron untuk saat ini. Dengan main film, ia bisa mengatur waktu dibanding main sinetron, terlebih kalau kejar tayang. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Iya, aku bisa lebih mengatur waktu aku kalau di film kan jadwal syutingnya lebih pasti, misalnya satu setengah bulan syuting, terus satu bulannya persiapan, terus satu bulannya lagi promo,” paparnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan memiliki waktu lebih banyak tersebut, Jessica bisa memanfaatkan untuk melakukan kegiatan lain seperti olahraga, atau liburan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film Mata Batin 2, Jessica Mila mengaku banyak menguras energi dan emosinya. Dalam karakter, hanya ada beberapa penambahan karakter dari Mata Batin 1. (Adrian Putra/Bintang.com)