Takut Ketinggian, Dimas Anggara Nekad Temani Nadine Naik Balon Udara

Sutikno diperbarui 06 Sep 2018, 23:10 WIB
Beberapa foto bulan madu pasangan ini dibagikan di akun instagram masing-masing. Potret mesra menikmati indahnya pemandangan alam dari atas. (instagram/dims_dine)
Dalam beberapa foto yang diunggah, pasangan ini terlihat menikmati indahnya alam New Zaeland dari balon udara. Potret kemesraan dan keceriaan pasangan ini menikmati indahnya bulan madu. (instagram/dims_dine)
Melansir dari akun instagram dims_dine, yang juga mengunggah potret kemesraan dan kebahagiaan Dimas dan Nadine bulan madu, Dimas Anggara takut ketinggian. (instagram/dims_dine)
Tapi demi sang istri, Dimas mengesampingkan rasa takut ketinggian untuk menemani istri tercintanya naik balon udara. (instagram/dims_dine)
"4 sept 2018 Sebenernya pak @dimsanggara itu takut ketinggian, tapi demi istri tercinta @nadinelist dia mau naik balon udara ini ❤👍. But, it's all worth it right? Look at the view!," tulis dims_dine. (instagram/dims_dine)
Selain naik balon udara, foto yang terbaru pasangan ini adalah tengah menikmati sejuknya salju. Potret keceriaan Nadine dan Dimas bermain salju. (instagram/dims_dine)
Seperti diketahui Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menikah di Bhutan, 5 Mei 2018. Setelah itu, dilanjutkan acara di Lombok pada 7 Juli 2018. Resepsi pernikahan digelar di Jakarta pada 15 Juli 2018. (instagram/dims_dine)