Sophia Latjuba Senang Syuting dengan Artis Muda

Sutikno diperbarui 07 Sep 2018, 06:53 WIB
Sophia dan Jeremy menjadi perbicangan warganet lantaran foto kedekatannya. Di film terbaru, Sophia menjadi istri dari artis senior Jeremy Thomas. (instagram/sophia_latjuba88)
"Masa sih diperbincangin, itu mah diomongin sama yang kurang kerjaan aja," ujar Sophia Latjuba di sela syuting Mata Batin 2, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018). (instagram/sophia_latjuba88)
Sesama artis senior, ibu dua anak itu mengaku senang mendapat lawan main Jeremy. Sesama artis senior, ia merasa memiliki teman saat dilokasi syuting lantaran sesama senior. (instagram/sophia_latjuba88)
"Seneng, saya selalu seneng berpasangan sama orang-orang yang saya kenal sejak lama. Cocok berada dalam satu film yang sama kalau capek kita sama-sama," kata Sophia. (instagram/sophia_latjuba88)
Aktris kelahiran Berlin Barat, 48 tahun itu juga jak mengalami kesulitan ketika harus disandingkan dengan artis muda. Ibu Eva Celia itu juga merasakan senang. "Nggak pertama saya kerjasama dengan pemain muda, milenial. Ya seneng aja gitu," ujarnya. (instagram/sophia_latjuba88)
Ia juga melihat bintang-bintang muda yang selama ini pernah bekerja dengannya baik-baik. Tapi, ia melihat Jessica Mila orangnya lebih pendiam. (instagram/sophia_latjuba88)
"Saya sebelumnya main sama Prilly, sekarang Jessica, sama-sama baik cuma Jessica lebih pendiem dibanding Prilly, kalau Nabilah juga sangat baik anak-anaknya, semua manis-manis," kata Sophia Latjuba. (instagram/sophia_latjuba88)