Cerita Daniel Mananta Main di Film A Man Called Ahok

Rizky Mulyani diperbarui 07 Sep 2018, 14:32 WIB
Di film A Man Called Ahok, Daniel berperan menjadi Ahok. Dan saat dilihat dar teasernya, Daniel memang lah sangat mirip dengan sosok yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama. Terutama suara khas Ahok pun terdegar sama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berawal dari pernah mengalami gangguan pada pita suara, Daniel pun kini memiliki jenis suara yang sama. Ditambahkannya, ia jadi tak perlu terlalu menambahkan untuk menyamakan suara dengan Ahok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ga telalu lama niruin. Gue dulu ada masalah pita suara. Sempet pas Indonesian Idol 2012 suara ilang. Karena pita suara ternyata ada nodul, kaya tumor jinak. Harus operasi,” ungkap Daniel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Terus suara gue ke karakter ahok itu bisa kek gitu lagi. Gue lumayan kaget. Gue jg merasa mirip. Mudah-mudahan penonton juga lihatnya mirip banget," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diakui Daniel, dirinya berusaha untuk sangat menyelami karakter Ahok. Ia bertanya banyak mengenai diri Ahok yang terkenal suka marah-marah dan hal lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue banyak banget harus menyelami karakter Ahok , prosesnya gue tanya kenapa dia bisa begini, kenapa tegas suka marah pertahanin prinsip gatakut orang tanya terus kenapa, setelah dapat jawabannya jadi dapet,” ujar Daniel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk film A Man Called Ahok sendiri akan tayang pada akhir tahun ini. Dengan diperankan beberapa selebriti papan atas seperti DanielMananta, Edward Akbar, Jill Gladys, Yayu Unru, Doni Alamsyah, Ferry Salim, Donny Damara, Denny Sumargo dan masih banyak lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait