Kembali Syuting, Laura Basuki Berat Tinggalkan Anak

Sutikno diperbarui 07 Sep 2018, 18:16 WIB
Seperti belum lama ini, Lauara hadir dalam peluncuran original HOOQ web series berjudul Brata di kawasan Kota Tua Jakarta, Kamis (6/9/2018). (instagram/laurabas)
Wanita 30 tahun itu mengaku senang bisa kembali ke dunia yang membesarkan namanya tersebut. Meski juga sedih lantaran meninggalkan anak dan suaminya. (instagram/laurabas)
Sering kali meninggalkan anak dan suami, Laura mengaku harus kembali menyesuaikan kembali setelah pekerjaan selesai. (instagram/laurabas)
"Paling ninggalin anak, suami jadi ya perlu adjust lagi, penyesuain lagi," kata Laura Basuki ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta, Kamis (6/9/2018). (instagram/laurabas)
Pemeran Suchun dalam film Haji Backpacker itu mengaku awalnya berat meninggalkan anak buah cintanya dengan Leo Sandjaja yang dilahirkan pada 2016 silam. (instagram/laurabas)
"Cuma makin ke sini sudah makin lebih mudah sih. Anak sudah mulai gede, lebih gampang," ucap Laura Basuki. (instagram/laurabas)
Untuk bisa terus lebih dekat dengan anaknya, Laura Basuki mengajak sang buah hati ke lokasi syuting. Saat dirinya sedag bekerja, anaknya diasuh oleh baby sitter. (instagram/laurabas)

Tag Terkait