Karina Suwandi Senang Film Sebelum Iblis Menjemput Raih Penonton Satu Juta Penonton

Sutikno diperbarui 07 Sep 2018, 21:38 WIB
Selain Pevita Pearce dan Chelsea Islan, Karina Suwandi juga hadir dalam jumpa pers Sebelum Iblis Menjemput. Selain di Indonesia, film tersebut juga akan tayang di Malaysia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi lawan main Indro dalam film Warkop DKI tersebut, ini merupakan film horor pertamanya. Ia pun tak menyangka filmnya tersebut mendapat sambutan baik oleh masyarakat pecinta film. (Adrian Putra/Bintang.com)
Wanita yang mengawali karier dari film Lupus II (1987) melihat bahwa selama mengikuti proses pembuatan yang bagus, belum tentu dinilai baik oleh penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktris 44 tahun itu mengaku senang melihat film Sebelum Iblis Menjemput mendapatkan sambutan baik dari masyarakat pecinta film di Tanah Air. Bahkan akan tayang di beberapa negara dan ikut festival internasional. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film ini, Karina berperan sebagai Laksmi. Merupakan ibu dari Maya yang diperankan Pevita Pearce dan ibu tiri dari Alfie yang diperankan Chelsea Islan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk terlibat dalam film horor garapan Timo Tjahjanto tersebut, Karina harus menjaga latihan fisik lantaran banyak adegan ekstrim. Demi perannya tersebut, ia pun rajin yoga. (Adrian Putra/Bintang.com)
Karina Suwandi saat hadir dalam jumpa pers Sebelum Iblis Menjemput di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, 4 September 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)