Delon Ingin Pertahankan Rumah Tangganya dengan Yeslin Wang Meski Berat

Sutikno diperbarui 08 Sep 2018, 05:00 WIB
Delon dan Yeslin telah tujuh tahun membina rumah tangga. Hingga kini, pasangan ini juga belum dikaruniai momongan. (instagram/delonthamrin)
Sebagai pihak tergugat, Delon akan berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Meski ia mengakui berat dan susah untuk kembali bersama dengan Yeslin. (instagram/delonthamrin)
“Pasti aku pertahanin. Berat memang, tapi aku yakin tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Mustahil bagi aku dan dia bersatu, tapi bagi Tuhan nggak ada yang mustahil untuk menyatukan kita, ” kata Delon. (instagram/delonthamrin)
Lantas seperti apa komentar Delon ketika sang istri mengaku menyesal menikah dengan dirinya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu melihat hanya emosi sesaat sang istri. (instagram/delonthamrin)
"Ya itu kan ungkapan kekesalannya dia, mungkin lagi emosi kan kita nggak ada yang tahu, atau mungkin dia lagi PMS ( Premenstrual syndrome),” kata Delon ditemui di kawasan Cideng, Tanah Abang, Jakarta, Kamis (6/9/2018). (instagram/delonthamrin)
Sekedar mengingatkan, sidang cerai perdana Delon dan Yeslin telah digelar beberapa waktu lalu. Delon berhalangan hadir lantaran sedang menjalani syuting di luar kota. (instagram/delonthamrin)
Demi bisa mempertahankan rumah tangganya denga Yeslin Wang, Delon Thamrin akan hadir dalam sidang berikutnya yang akan digelar pada 8 Oktober 2018 dengan agenda mediasi. (instagram/delonthamrin)