Kangen Syuting, Chelsea Olivia Tak Tega Tinggalkan Anak

Sutikno diperbarui 08 Sep 2018, 11:00 WIB
Bahkan, setelah memiliki anak, Natusha Olivia Alinskie, Chelsea tidak lagi muncul di layar kaca. Ia lebih fokus mengurus anak serta suaminya. (instagram/chelseaoliviaa)
Baginya, setelah dirinya resmi menyandang sebagai istri, pekerjaan bukan lagi nomor satu. Begitu juga setelah memiliki anak. Keluarga menjadi nomor satu. (instagram/chelseaoliviaa)
"Iya memang dari dulu aku sudah bilang kayaknya kalau sudah menikah, pekerjaan itu sudah bukan lagi nomor satu buat aku, tapi ya keluarga pastinya jari nomor satu, apalagi aku sudah punya anak," ujar Chelsea Olivia di kawasan Tanjung Duren, Jumat (7/9/2018). (instagram/chelseaoliviaa)
"Hidup itu jadi langsung berubah banget semuanya dan aku yakin banyak ibu-ibu yang merasakan perasaan yang sama kayak aku," lanjutnya. (instagram/chelseaoliviaa)
Chelsea mengaku masih kangen kembali ke layar kaca. Apalagi, banyak para penggemarnya yang sering kali menanyakan. Bahkan ngetakin potongan sinetron yang dibintangi. (instagram/chelseaoliviaa)
"Kangen banget sih sebenarnya. Cuman kayak ngeliat natusha, terus aku juga enggak tega ninggalin dia. Kayak sekarang aja Natusha juga ikut, dia nungguin sebentar, jadi ya kalau misalkan main sinetron kayaknya akunya sih yang belum bisa karena ya tadi," ujarnya. (instagram/chelseaoliviaa)
Chelsea Olivia sendiri sekarang ini lebih memilih cuti dari sinetron. Ia lebih memilih-milih tawaran pekerjaan. Sinetron, film dan di luar kota sementara ini tidak di ambil. (instagram/chelseaoliviaa)