Hari Pernikahan Sebentar Lagi, Denny Sumargo Ceritakan Soal Tema

Rizky Mulyani diperbarui 10 Sep 2018, 01:00 WIB
Meskipun belum diketahui kapan pastinya pernikahan tersebut akan berlangsung, namun Denny sudah sedikit bercerita men genai konsep yang dipilihnya bersama sang calon istri.(Instagram/dennysumargo)
Dikatakan Denny, dirinya dan Dita pastinya memiliki adat dari daerahnya masing-masing. Namun di pernikahannya nanti, mereka memilih untuk nuansa yang umum dan tak berbau adat manapun.(Instagram/dennysumargo)
Alasannya, jika Denny dan Dita menjalani sederet adat dari keluarganya masing-masing bakal menghabiskan biatya yang cukup banyak. (Instagram/dennysumargo)
"Kalau bisa indoor aja. Tapi kalau nggak bisa outdoor lah ya, adatnya ya kita adat umum aja karena Dita pribadi adatnya ada Jawa ada Cina , saya ada Cina ada Makassar ada Padang, nanti semua adat dipake ongkos gede bro," papar Denny. (Instagram/dennysumargo)
Bukan hanya soal konsep dan tema, namun ketika ditanya soal lokasi pernikahan, Denny tidak menjawabnya. "Jangan lah, ntar lu kesana lagi,” ujar Denny sambil bergurau. (Instagram/dennysumargo)
Kabar mengenai kisah cinta Denny memang selama ini jarang terdengar, tak heran jika kemunculan Dita Soedarjo yang tiba-tiba tersiar akan menjadi calon istri Denny menjadi hal yang mengejutkan. (Instagram/dennysumargo)
Sekedar tambahan, Denny Sumargo sebelumnya sudah melamar Dita Soedardjo pada 4 Agustus 2018 lalu. Keduanya ternyata sudah berpacaran selama satu tahun. (Instagram/dennysumargo)

Tag Terkait