Sukses Jadi Artis, Rossa Kini Berbisnis Produk Kecantikan

Rizky Mulyani diperbarui 09 Sep 2018, 07:00 WIB
Sebelum memulai bisnisnya ini, pasti Rossa telah memikirkan banyak hal dengan matang mengingat banyaknya persaingan. Selain itu, rekan-rekan sesama artisnya pun juga tak sedikit yang berbisnis kecantikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (7/9/2018) malam, Rossa menceritakan caranya menghadapi persaingan tersebut. Menurutnya, banyak produk kecantikan yang bagus dengan keistimewaannya masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Sebetulnya semua produk bagus, dan memiliki keistimewaan masing-masing brand nya itu. Kalo Rossa beauty, aku mengusung lebih kepada yang practical, praktis, karena aku orangnya praktis,” kata Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk target pasarnya sendiri, yang dituju Rossa adalah para perempuan muslim. Produknya tersebut menurutnya memudahkan para muslimah, terutama untuk label halal. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Yang kedua produk aku itu ada label halalnya karena biar lebih ramah saja buat kita muslimah. Biasanya kita kalau salat nggak usah harus dicuci dulu jadi wudhunya bisa tembus, jadi kita punya sertifikasi halal,” kata Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam bisnisnya ini ternyata Rossa juga memberikan bonus untuk kepada para reseller. Tujuannya agar banyak yang bisa berwiraswasta lewat produk kecantikannya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Terus yang ketiga sebetulnya saya ngajak para cewek maupun cowok di luar sana untuk bisa berwiraswasta karena Rossa Beauty ini bergerak dalam bidang member. Kita ada reseller juga,” pungkas Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait