Chelsea Olivia Bicara Soal Pentingnya Fashion

Rizky Mulyani diperbarui 09 Sep 2018, 11:00 WIB
Menurut Chelsea, ternyata fashion tak mengenal genre. Baik perempuan ataupun laki-laki, fashion adalah hal yang penting. Setiap publik figur harus mengutamakan fashion lantaran bakal berhubungan dengan orang banyak. (Instagram/chelseaolivia)
"Fashion itu sangat penting dan sebenernya cewek atau cowok harus menjaga fashionnya juga karena bagaimanapun terutama publik figur itu kan pasti diliat banget sama orang bagaimana fashionnya," kata Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaolivia)
Chelsea juga mengutarakan alasannya mengapa ia selalu memerhatikan yang namanya fashion. Tujuannya adalah agar publik tidak bosan melihat gaya dan penampilannya yang itu-itu saja. (Instagram/chelseaolivia)
"Terus orang melihat enggak mungkin pakai itu-itu aja pasti kalau misalnya itu-itu aja pasti orang juga bakal boring,” lanjutnya. (Instagram/chelseaolivia)
Bukan hanya soal itu, jika bicara mengenai fashion menurut Chelsea tidak harus mahal. Harus pandai-pandai memadu padankan busana yang dimiliki. (Instagram/chelseaolivia)
“Jadi ya harus bisa mix and match dengan fashion yang juga tidak dengan yang mahal-mahal terus," papar Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaolivia)
Fashion memang hal yang sangat penting bagi sebagian besar orang, termasuk Chelsea Olivia. Istri Glenn Alinskie ini terbilang pandai memadu padankan busananya, tak heran meski sudah punya buah hati dirinya tetap tampil muda. (Instagram/chelseaolivia)

Tag Terkait