Mac Miller Meninggal Dunia, Ini Sebabnya

Rizky Mulyani diperbarui 08 Sep 2018, 14:32 WIB
Berita duka ini tentu menjadi duka yang teramat mendalam bagi orang-orang terdekatnya, terutama para penggemarnya yang begitu mencintai musiknya. Pastinya juga, Ariana sebagai mantan kekasihnya. (Kevin Winter/AFP)
Seperti melansir dari TMZ, di kediamannya, di San Fernando Valley, Mac Miller ditemukan meninggal dunia pada Jumat (7/9/2018) siang hari waktu setempat. (Frazer Harrison)
Disiarkan juga, pihak berwenang mengatakan bahwa telah menerima panggilan ke nomor darurat 911 dari kediaman Mac dan melaporkan bahwa ada seseorang yang mengalami serangan jantung. (Kevin Winter/AFP)
Seperti yang diketahui sebelumnya, Mac memang sudah bertahun-tahun tak lepas dari Narkotika, namun ia terus berjuang untuk sembuh dan menjauhinya. (Kevin Winter/AFP)
Namun sayangnya, setelah putus dari Ariana, Mac pun nampaknya kembali bergelut dengan obat-obatan terlarang tersebut. Kini, Ariana pun disebut menjadi salah satu penyebab Mac meninggal dunia. (Kevin Winter/AFP)
Bukan hanya mengonsumsi Narkotika, setelah putus dari Ariana Grande kabarnya Mac juga menghancurkan mobil pribadinyaa G-Wagon. Ia menabrakannya ke tiang listrik pada bulan Mei lalu. (Kevin Winter/AFP)
Kini nama Mac Miller tinggal lah kenangan. Suara merdu dan pesona tampannya sudah tak bisa lagi disaksikan secara langsung. Selamat jalan, Mac Miller. (Kevin Winter/AFP)