Jadi Pemeran Utama di Film A Man Called Ahok, Daniel Mananta Temui Ahok di Penjara

Rizky Mulyani diperbarui 10 Sep 2018, 06:53 WIB
Salah satu cara yang dilakukan Daniel untuk memaksimalkan perannya adalah bertemu langsung dengan si tokoh. Mengingat sekarang ini Ahok tengah berada di penjara, cukup sulit pastinya untuk bisa bertemu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenarnya pertama kali gue syuting, boleh enggak ketemu Ahok? Tapi sulit sekali, enggak ada schedule ketemu Ahok. Sebenarnya pertama kali gue syuting, boleh enggak ketemu Ahok? Tapi sulit sekali, enggak ada schedule ketemu Ahok," kata Daniel Mananta " kata Daniel Mananta.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Daniel pun juga menceritakan perasaannya yang aneh ketika dua Ahok dipertemukan. Namun menurutnya momen ini sangat lah lengkap, Ahok bertemu dengan Ahok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi, lengkap sebagai Ahok dan ketemu Ahok. Itu perasaan aneh, jadi itu aneh banget," sambungnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak main-main, Daniel memang sangat berusaha dengan maksimal untuk film yang diadaptasi langsung dari sebuah buku karya Rudi Valinka dengan judul yang sama. Membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mendalaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setiap harinya, Daniel mengenakan pakaian seperti yang seringkali Ahok pakai. Selain itu, ia juga mengubah gaya bicaranya yang mirip dengan Ahok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Daniel Mananta, sejumlah artis Tanah Air juga ikut bermain di film A Man Called Ahok. Di antaranya ada Denny Sumargo, Ferry Salim, Eriska Rein, Jill Gladys, Donny Damara dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait