Cerita Tya Ariestya yang Gunakan Metode Bayi Tabung Lagi

Rizky Mulyani diperbarui 10 Sep 2018, 08:53 WIB
Demi memberikan adik untuk anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang, Tya kini sudah mulai menjalani serangkaian proses bayi tabung tersebut sejak Agustus 2018 lalu. (Instagram/tya_ariestya)
Sudah dinyatakan positif hamil, namun sebelumnya bukan berarti Tya tidak mengalami kendala ketika mencoba program tersebut. ia mengaku sempat gagal saat mencoba lantaran masih ada sisa proses bayi tabung di kehamilan pertamanya. (Instagram/tya_ariestya)
Ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018), Tya mengatakan proses bayi tabungnya kali ini terbilang cukup panjang. Masih ada sisa di program bayi tabung pertama hingga membuatnya gagal. (Instagram/tya_ariestya)
"Untuk proses bayi tabung kali ini agak lumayan panjang, karena memang mulai dari proses bayi tabung yang pertama aku masih punya sisa fisik embrio dua, tapi pada saat dimasukkan dua itu memang belum berhasil hamil," kata Tya Ariestya. (Instagram/tya_ariestya)
Tak menyerah, Tya pun kembali menjalaninya dan benar-benar melakukannya dari nol seperti proses bayi tabungnya yang pertama. (Instagram/tya_ariestya)
"Jadi bayi tabung yang ketiga ini aku benar-benar mengulang proses bayi tabung seperti bayi tabung yang pertama. Dimulai dari suntik lagi, terus pokoknya stimulasi dari awal lagi lah," kata Tya Ariestya. (Instagram/tya_ariestya)
Hadirnya seorang buah hati memang sangat diidamkan oleh setiap pasangan. Tya Ariestya dan suami pun sampai rela melakukan program bayi tabung. Dan ini sudah mereka lakukan sejak hamilnya anak pertama. (Instagram/tya_ariestya)

Tag Terkait