Bantah Operasi, Ussy Sulistiawaty Bisa dari Pagi Sampai Malam Saat Jalani Perawatan

Sutikno diperbarui 11 Sep 2018, 01:00 WIB
Ussy sendiri tak mempermasalahkan ketika teman-temannya banyak yang melakukan operasi plastik. Baginya, tergantung masing-masing orang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk menjaga penampilannya, Ussy mengaku sejak lama menjalani perawatan pada dokter. Namun, ia menambahkan bahwa menjalani perawatan tersebut setelah tak menyusui anaknya, Sheva Elmira Lorrenia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku kenal (dokter) udah lama pas Sheva masih 3 bulan. Dokter Geby bilang gimana Ussy mau kurus pengen ini, pengen ini. Aku bilang aku pengen kurus dok. Tapi setelah aku menyusui ya. Jadi lemaknya itu kayak dibekuin," ujar Ussy saat ditemui Kemang, Jaksel, Senin (10/9). (Adrian Putra/Bintang.com)
Membantah melakukan operasi, wanita 37 tahun itu menjalani perawatan tidak cukup hanya sejam dua jam. Bahkan, bisa seharian saat menjalani perawatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau kata orang aku operasi. Dipotong inilah, dipotong itulah. Nggak. Aku ngak diapa-apain. Aku perawatan. Aku ga operasi. Aku cuma di rawat. Aku sama dokter ga sejam dua jam." ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena jarang kesana jadi sekalinya kesana bisa dari pagi sampai tutup sampai gelap. Jadi sekalian. Jadi semua yang ada di muka dan badan aku ini karena perawatan aja. Dimaskerlah dll. Aku juga pernah yang kaya di setrika, exilis," papar Ussy Sulistiawaty. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk menjalani perawatan tersebut, Ussy Sulistiawaty juga meminta izin pada suaminya, Andhika Pratama. (Adrian Putra/Bintang.com)