Tak Hanya Khayalan, Chacha Frederica Berhasil Wujudkan Mimpi

Rizky Mulyani diperbarui 11 Sep 2018, 05:00 WIB
Awalnya Chacha hanya sekedar mengkhayal, namun ia bersyukur ketika dua khayalannya tersebut bisa berubah jadi kenyataan. Salah satunya, bisa melanjutkan pendidikan S1nya di luar Jerman. (Instagram/chafrederica)
Chacha bercerita bagaimana dirinya sangat ingin kuliah di luar negeri. Ia sangat ingin merasakannya, namun biayanya sangat mahal. Meski begitu, akhirnya khayalannya tersebut bisa menjadi nyata. (Instagram/chafrederica)
"Dulu aku pengin banget kuliah di luar negeri. Ngerasain gimana sih kuliah di luar negeri. Biaya kan mahal juga ya, dan ternyata akhirnya aku bisa kuliah di luar negeri," kata Chacha Frederica seperti dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/chafrederica)
Khayalan Chacha tak sampai di situ, khayalan Chacha yang lainnya adalah bisa bertemu dengan Pangeran William. Bermula dari kunjungan pertamannya ke Inggris tahun 2014 dan ia mengutarakan keinginannya tersebut. (Instagram/chafrederica)
Alhasil, kembali ke Inggris di tahun 2015 akhirnya Chacha bisa mewujudkan khayalannya tersebut. Ia bisa berjumpa dengan Putra Mahkota kerajaan Inggris tersebut. (Instagram/chafrederica)
"Aku bilang itu tahun 2014. Akhirnya tahun 2015 balik lagi ke sana dan ketemu Prince William, Chacha sempet mau minta tanda tangan, tapi ternyata nggak bisa. Karena kan dia anak raja, jadi enggak bisa sembarangan kasih tanda tangan. Terus dia bilang sorry," lanjutnya. (Instagram/chafrederica)
Merasa bisa mewujudkan mimpinya tersebut, kini Chacha Frederica mengaku tidak ingin sembarangan untuk berkata-kata dalam mengutarakan keinginannya, terutama yang berurusan dengan masa (Instagram/chafrederica)

Tag Terkait