Ussy Sulistiawaty Wariskan Resep Cantik dari Ibunya ke Anak

Sutikno diperbarui 12 Sep 2018, 01:00 WIB
Ditengah kesibukannya menjalankan bisnis dan mengasuh anak, Ussy masih menyempatkan merawat kulit di wajahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Itulah salah satu yang dilakukan selama ini oleh Ussy untuk menjaga awet muda. Selain itu, juga menggunakan bahan-bahan alami pemberian dari ibunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jaman dulu, aku suka pakai jeruk lemon. Itu, gunanya untuk kulit yang berjerawat. Aku sering banget pakai itu. Jadi kulitnya dikelupas terus daging jeruknya dibuat minuman ditambah madu." ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, Ussy merasakan manfaat dari kulit jeruk itu sendiri. Ia melihat kulit tersebut terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait resep dari orangtuanya tersebut, Ussy juga menularkan kepada anak-anaknya yang sudah mulai besar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Wanita 37 tahun itu mengaku sang suami lebih sering melakukan perawatan ketimbang dirinya. Ussy sendiri mengaku malas melakukan perawatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jarang melakukan perawatan, Ussy Sulistiawaty mengaku bisa seharian saat menjalani perawatan di dokter. "Aku sama dokter ga sejam dua jam. Karena jarang kesana jadi sekalinya kesana bisa dari pagi sampai tutup sampai gelap. Jadi sekalian," kata Ussy Sulistiawaty. (Adrian Putra/Bintang.com)