Tak Gunakan Baby Sitter, Acha Septriasa dan Vicky Berbagi Tugas Urus Anak

Sutikno diperbarui 12 Sep 2018, 05:00 WIB
Tidak hanya di Jakarta, tapi juga saat tinggal di Australia. Meski sama-sama sibuk, pasangan ini secara bergantian mengurus sang buah hati. (Nurwayunan/Bintang.com)
"Full kita. Kita berdua selama ini Ngurus Brie ketika nggak ada di Jakarta, di Australia, bener-bener selalu berdua," kata Acha Septriasa di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018). (Nurwayunan/Bintang.com)
Berbagai pengalaman pernah dirasakan oleh pasangan ini ketika merawat putrinya tanpa ada yang membantunya. Begitu juga saat sang anak sedang kurang sehat. Pasangan ini berbagi tugas untuk merawat buah hatinya. (Nurwayunan/Bintang.com)
Awal-awal memiliki anak, pasangan ini juga merasakan adaptasi. Begitu juga dengan kendala yang dialami. Kini, keduanya mulai terbiasa mengurus sang buah hati tanpa jasa baby sitter. (Nurwayunan/Bintang.com)
"Sulitnya itu pasti adaptasinya ya, pas pertama kali kita ngurus berdua itu memang adaptasinya, tapi lama-lama ya udah kita terbiasa juga. kalau dia sakit pun kita udah tahu bagi tugasnya," kata Vicky Kharisma. (Nurwayunan/Bintang.com)
Suami Acha menambahkan, bahwa sejak awal pasangan ini menikah, telah berkomitmen untuk tidak menggunakan jasa pengasuh untuk merawat anaknya. (Nurwayunan/Bintang.com)
"Kita dari awal memang komitmen ngurusnya berdua sih. Karena Kita percaya tahun-tahun pertama punya baby itu berharga banget. Kita bisa influence baby-nya Directly. Nanti kalau udah sekolah influence-nya dari temannya dari gurunya," jelas Vicky Kharisma. (Nurwayunan/Bintang.com)