Olahraga Jadi Cara Olivia Jensen Jaga Penampilan

Rizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2018, 07:53 WIB
Menjaga penampilan dan bentuk tubuhnya, Olivia memiliki banyak cara dan rajin berolahraga pun menjadi salah satu caranya. Olivia mengaku lebih memilih untuk menguras keringat dengan berbagai gerakan olahraga yang dilakukannya. (Instagram/oliviajensen)
Saat berolahraga, keringat memang banyak terkuras. Olivia tak merasa lemas, justru itu menjadi mood boosternya yang membuat dirinya menjadi semakin bersemangat lagi. (Instagram/oliviajensen)
"Ya bisa dibilang itu kan bonusnya ya, tapi yang paling bikin gue ketagihan tuh kalau habis olahraga itu kayak abis dapat mood booster yang luat biasa banget,” ungkapnya. (Instagram/oliviajensen)
“Mungkin beberapa orang harus minum mood booster atau dapat dari yang kain, tapi gue bener-bener dapat mood booster dan energi dari olahraga, jadi kalau olahraga kok kayak yang lemes ya, karena olahraga justru bikin gue makin semangat," jelas Olivia.(Instagram/oliviajensen)
Sejauh ini hanya olahraga yang dilakukan Olivia, dan belum ada treatment lainnya. Paling tidak ditambah dengan pola makan yang sehat untuk membantu menjaga penampilannya. (Instagram/oliviajensen)
"So far sih saat ini belum ada masih olahraga aja, mungkin dari makanan yang dimakan aku cenderung makan makanan yang alkalin, seperti sayur dan buah-buahan itu juga bisa menjaga supaya imunitas kita lebih tinggi," ujarnya. (Instagram/oliviajensen)
Meski sudah memiliki buah hati, Olivia Jensen mengaku tetap harus menjaga penampilannya sehari-hari. Begitu juga saat ia berolahraga, menurutnya dengan penampilannya yang kece akan membuatnya makin semangat. (Instagram/oliviajensen)

Tag Terkait