John Legend Ungkap Isi Hati tentang Drama Keluarga Meghan Markle

Floria Zulvi diperbarui 12 Sep 2018, 14:08 WIB
Suami Chrissy Teigen tersebut pun mengerti mengenai drama keluarga yang tengah terjadi di keluarga Kerajaan Inggris saat ini. (Christopher Polk-Getty Images of NARAS)
"Aku pikir semua orang miliki anggota keluarga yang bermulut besar," ujar John seperti yang dilansir dar AceShowbiz. (instagram/johnlegend)
Meghan sendiri sudah cukup malu saat ayahnya menjual foto dirinya yang tengah berbelanja untuk hadir di royal wedding pada paparazzi. (Adrian Dennis - AFP)
"Dan kamu tahu, kamu tak bisa mengontrol tindakan mereka dan beberapa waktu mereka akan mempermalukanmu," tambah John. (chill.us)
John Legend sendiri mengerti bahwa setiap orang pasti miliki anggota keluarga yang sering mempermalukan anggota keluarga lain. (Los Angeles Times)
Seperti yang sudah diketahui, Thomas Markle sendiri kini tengah sibuk melakukan berbagai wawancara untuk mengkritik Meghan Markle. (DOMINIC LIPINSKI POOL AFP)
Dalam wawancara ia mengaku Meghan Markle seperti mendiamkannya usai menikah dengan Pangeran Harry. (DOMINIC LIPINSKI POOL AFP)