Hadiah Spesial Arie Untung untuk Sang Istri yang Ulang Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2018, 18:53 WIB
Arie merasa sang istri selama ini telah memberikan kebahagiaan untuk dirinya, jadi menurutnya tak salah jika ia memberikan hadiah yang spesial untuk sang istri. Terpenting bisa bermanfaat. (Instagram/fenitarie)
"Yaa dia kan udah kasih hadiah terbesar ya dalam hidup saya, nggak ada salahnya saya kasih hadiah juga. Lagian kan semua yang kita milikin hanya titipan saja,” ujar Arie Untung saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Selasa (11/9/2018). (Instagram/fenitarie)
“Masa dia udah ngasih kebahagiaan saya ngasihnya biasa-biasa aja, yaa kita kasih yang bagus dan yang penting bisa bermanfaat," lanjutnya. (Instagram/fenitarie)
Diakui Arie, istrinya tidak pernah meminta mobil sebagai hadiah ulang tahunnya. Justru Fenita sempat memberikan kode untuk dibelikan yang lain oleh suaminya. "Dia ternyata ngodein yang lain," tutur Arie Untung. (Instagram/fenitarie)
Diakui juga oleh Fenita, menjelang hari ulang tahunnya ia sudah sering menunjukan sesuatu pada sang suami di media sosial. Namun menurutnya sang suami tidak lah peka menanggapi kodenya tersebut. (Instagram/fenitarie)
"Sebenernya udah deket-deket ulang tahun sering ngeliatin sesuatu di Instagram, saya bilang ih lucu ya lucu, eh ternyata dia nggak peka, jadi sebel,” ungkap Fenita Arie. (Instagram/fenitarie)
“Tapi gapapa hadiah kan nggak harus ulang tahun, sebenernya apapun itu sama saja. Bisa sebenernya beli sendiri tapi alangkah lebih seneng kalau itu pemberian dari suami," jelas Fenita Arie. (Instagram/fenitarie)