Sibuk Bisnis, Ussy Sulistiawaty Diprotes Anak dan Suami

Sutikno diperbarui 12 Sep 2018, 21:53 WIB
Wanita 37 tahun itu tetap menjadi seorang ibu meski kegiatannya yang bisa dikatakan supersibuk. Hal tersebut, guna memberikan kasih sayangnya sebagai seorang ibu. (Instagram/ussypratama)
"Kalo follow ig aku, setiap weekend seringnya sama anak-anak. Misal aku kerja pun anak suka dibawa tapi hari libur anak sekolah, tiap hari mereka bawa," ujar Usssy Sulistiawaty saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018). (Instagram/ussypratama)
Sebagai seorang ibu, ia bangun pagi membangunkan anaknya. Begitu juga saat pulang telah malam, istri presenter ini juga membangunkan anaknya untuk memberi tahu. (Instagram/andhiiikapratama)
"Mereka bangun tidur, aku yang bangunin, aku pulang malem, mereka udah tidur, kadang aku bangunin mereka hanya untuk ‘mama udah pulang ya’ nanti mereka tidur lagi," kata Ussy. (Instagram/andhiiikapratama)
"Selama ada ini (lurik kafe) anak ngerjain pr di sini, Walaupun aku sibuk mereka tau mamanya tetap merhatiin," lanjutnya. (Instagram/andhiiikapratama)
Kesibukannya dengan bisnis barunya tersebut, Ussy Sulistiawaty juga mulai mendapatkan komplain dari anak-anak dan suaminya, Andhika. (Instagram/andhiiikapratama)
"Udah mulai protes kemaren. Makanya aku bilang. bukan hanya anak, suami juga protes ‘kok kamu ini banget sih, tau gitu kamu gausah punya lurik’ cuma aku bilang ya kayak anak baru lahir masih harua diurusin," kata Ussy Sulistiawaty. (Instagram/ussypratama)