Anggun C. Sasmi Masih Enggan Bahas Pernikahannya dengan Christian Kretschmar

Sutikno diperbarui 13 Sep 2018, 03:00 WIB
Saat hadir dalam jumpa pers yang dalam ajang pencarian bakat yang digelar di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (12/9) Anggun enggan membahas rumah tangga yang baru saja dibangun. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti rame beredar belum lama ini, Anggun resmi di persunting fotografer asal Prancis pada 16 Agustus 2018. Pernikahannya digelar secara tertutup dari media. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat hadir dalam prescon, Armand Maulana pun mencoba memancing agar para awak media mempertanyakan kabar pernikahan Anggun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sama satu lagi dong, kan baru nikah," kata Armand Maulana sambil bercanda. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun sayang, Anggun menolak untuk membahas pernikahannya tersebut. Baginya hal itu sudah bukan ranah pembahasannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jangan-jangan (bahas pernikahan). Kalau itu sudah off the topic," papar Anggun C Sasmi yang melanjutkan tentang perannya sebagai ibu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui Anggun C Sasmi sangat tertutup terkait rumah tangganya. Berdasarkan catatan situs Wikipedia, Anggun sebelum dipersunting Christian, menikah dengan Cyril Montana, Olivier Maury dan Michel George. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait