Joshua Suherman Ajak Clairine Pacaran Setelah Sebulan Kenal

Sutikno diperbarui 13 Sep 2018, 07:38 WIB
Saat ditemui usai menjadi bintang tamu salah satu acara televisi swasta di kawasan Kapten Tendean, Rabu (12/9), Joshua mengaku baru saja menjalin kisah asmara dengan Clairine Christabel. (instagram/clairineclay)
Pria asal Surabaya kelahiran 25 tahun silam itu mengaku bahwa kisah cintanya dengan Clairine baru saja dirajut. "Baru banget (jadian)," kata Joshua Suherman di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018). (instagram/jojosuherman)
Bahkan menurut Clairine, proses perkenalannya baru sekitar satu bulan. Sedangkan bagi Joshua, sebelum mengenal wanita yang berprofesi sebagai creative content lebih dulu menjadi pengikut instagram. (instagram/jojosuherman)
"Gua udah ngefans sama dia dari dulu ya, kan punya banyak konten juga ya kan, gua follow ig-nya dan lain-lain cuma emang nggak make a move karena dia juga masih punya pacar, gue juga masih punya pacar," jelas Joshua Suherman. (instagram/jojosuherman)
Hubungan keduanya makin dekat saat keduanya terlibat dalam proyek yang sama. Dan kebetulan, dua-duanya statusnya jomblo. (instagram/jojosuherman)
Pria yang biasa disapa Jojo itu mengaku tak melewati proses seperti kebanyakan pasangan yang mengungkapkan perasaannya. (instagram/jojosuherman)
"Gue sih nggak ada nembak-nembah yang terlalu gimana, cuma bilang, 'kayaknya kita udah bisa untuk mulai ini lebih serius,'" Ujar Joshua Suherman. (instagram/jojosuherman)

Tag Terkait