Vidi Aldiano dan Nino RAN Senang Disatukan Jadi Coach

Sutikno diperbarui 13 Sep 2018, 06:38 WIB
Nino salah satu personel RAN mengaku sangat senang didapuk menjadi salah satu coach yang diduetkan dengan penyanyi solo Vidi Aldiano. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski disatukan dalam satu kursi bersama Vidi, Nino mengaku sangat senang. Apalagi, ia mengaku telah kenal lama selera musik Vidi. Sedangkan menurut Titi DJ, kedua penyanyi tersebut cerewet. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi intinya kalau sama Vidi dipasangin senang banget karena kita udah kenal lama banget, dalam selera musik maupun komunikasinya tuh udah kayak nggak ada batasan," tutur Vidi Aldiano. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dua musisi ini merasa beruntung lantaran soal selera wanita tidak sama. Vidi mengaku lantaran perbedaan usia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah nggak pernah sama (kalau urusan cewek). Mungkin karena perbedaan umur kan agak lumayan jauh ya," ujar Vidi Aldiano. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sudah saling kenal sejak lama baik di panggung atau diluar, kedua-duanya sudah mengerti selera musik masing-masing. Begitu juga dengan selera musik yang sering sama. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Apa yang Nino suka kadang-kadang gue suka juga. Jadi kebanyakan kita suka lihat-lihatan doang, suka, ya udah pilih (mencet tombol)," kata Vidi Aldiano. (Adrian Putra/Bintang.com)