Selalu Tampil Awet Muda, Intip Cara Rossa Merawat Diri

Rizky Mulyani diperbarui 13 Sep 2018, 09:38 WIB
Penyanyi dengan nama asli Sri Rossa Roslaina ini merasa bersyukur ketika banyak yang memuji dirinya. Sekarang ini Rossa sudh berusia 39 tahun, namun jika bicara soal penampilan tak kalah dengan anak-anak muda yang kekinian. (Instagram/itsrossa)
"Ya Alhamdulillah kalau aku dibilang masih awet muda di usia yang ke-25 ini, ha,ha,ha. Jadi sesuai lah sama umur ya, umurnya 25 look-nya 25," kata Rossa tertawa saat ditanya rahasia awet muda dirinya di Plaza Indonesia, Jakarta, 12 September 2018. (Instagram/itsrossa)
Rossa juga membeberkan, kulit bersinarnya ini bukan karena hasil operasi, melainkan karena dirinya sejak remaja rajin merawat kulit wajahnya. (Instagram/itsrossa)
"Alhamdulillah ini mungkin investasi juga karena dari dulu perawatan,” ujar wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu. (Instagram/itsrossa)
Dikatakannya juga bahwa tidak ada yang sulit saat merawat wajah. Cukup membersihkan makeup sebelum tidur, dan ini sudah dilakukannya sejak Rossa duduk di bangku SMA. (Instagram/itsrossa)
“Merawat kulit sebenarnya nggak terlalu sulit ya, yang pasti aku selalu membersihkan muka sampai bersih sebelum tidur. Jadi tidak pernah tidur dengan make up masih menempel. Dari mulai SMA, Mama aku selalu memberi tahu agar tidak pakai make up selama tidur,” ujarnya. (Instagram/itsrossa)
Masih kata Rossa, selain rajin merawat kulit wajahnya, resep awet muda dirinya adalah dengan berupaya untuk menjaga suasana hatinya tetap bahagia. Sebab menurut ibu satu anak itu, suasana hati cukup berpengaruh terhadap kesehatan kulit wajah. (Instagram/itsrossa)

Tag Terkait