Tara Basro dan Pengalaman Pertamanya Syuting di Nepal

Rizky Mulyani diperbarui 13 Sep 2018, 12:00 WIB
Senang bukan main pastinya Tara ketika bermain di web series tersebut. Pasalnya, ia menjalani proses syuting di sebuah Negara yang benar-benar baru dikunjunginya. Tara merasa seru ketika bisa datang ke Negara tersebut. (Instagram/tarabasro)
"Pertama kali ke Nepal. Rasanya seru banget, seneng banget karena Nepal salah satu tempat yang gue pengin datengin," kata Tara Basro di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018). (Instagram/tarabasro)
Namun sayangnya adalah ketika berada di Nepal lima hari dirinya benar-benar harus bekerja dan tidak sempat untuk berjalan-jalan. (Instagram/tarabasro)
"Tapi karena kemarin shooting dan kerja, jadi enggak sempat untuk jalan-jalan. Lima hari di sana. Shooting di tempat turis. Panas tapi hujannya itu loh. Dua-duanya. Yang ke deket-deket Himalaya," lanjutnya. (Instagram/tarabasro)
Setiap hari menjalani syuting, Tara Basro mengatakan yang menjadi tantangannya adalah udara. "Iya, setiap hari gue (syuting). Di Nepal mungkin yang menantang itu udaranya ya," ujarnya. (Instagram/tarabasro)
Suasana syuting di Nepal juga menjadi hal unik yang mengesankan bagi seorang Tara Basro. Pasalnya, orang-orang di sana menurutnya senang menyaksikan syuting, sehingga suasanan menjadi sangat ramai. (Instagram/tarabasro)
"Orang-orang di sana seneng nontonin (syuting). Kalau lihat kamera dikit, ngerubunginnya yang bener-bener ramai banget. Jadi itu crowd controlnya susah banget. Tapi other than that, Nepal menyenangkan banget, orang-orangnya juga very welcome," tandas Tara Basro. (Instagram/tarabasro)

Tag Terkait