Setelah Film, Ini Keinginan Morgan Oey yang Belum Terlaksana

Sutikno diperbarui 13 Sep 2018, 15:53 WIB
Meski banyak berkecimpung di dunia akting, pria 28 tahun itu masih memendam keinginannya untuk menjadi penyanyi solo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Apalagi, Morgan mengawali kariernya di dunia entertainment dari dunia musik. Namanya mulai dikenal masyarakat lewat boyband yang sempat melejit saat awal kemunculannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Memang passion saya awalnya kan bermusik, nyanyi , yah kalau misalnya ada kesempatan pasti senang dong mengerjakan hobby yang menjadi profesi. Itu kan bisa menjadi nilai plus,” kata Morgan Oey saat bertandang ke redaksi Bintang.com awal pekan ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Harapannya, suatu saat ia bisa kembali menelurkan karya dalam musik. Bukan bersama grup, tapi sebagaipenyanyi solo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Harapan lain, selain dikenal sebagai bintang film, Morgan berharap masyarakat juga mengenalnya sebagai penyanyi. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Saya pengin suatu saat orang mengenal saya sebagai seorang solo musician selain dikenal sebagai pemain film, itu harapan saya yang nggak muluk-muluk dan ingin saya gapai,” kata Morgan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski memendam keingian yang kuat kembali ke dunia tarik suara sebagai penyanyi solo, Morgan mengaku masih belum tahu kapan mimpinya akan terealisasi. Pasalnya, hingga tahun depan masih banyak proyek film yang telah menanti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait