Permintaan Habib Usman bin Yahya Kepada Kartika Putri Setelah Nikah

Sutikno diperbarui 13 Sep 2018, 16:30 WIB
Karput pada 26 Agustus 2018 menikah dengan duda tiga orang anak di Tanah Suci Mekkah. Kini, wanita kelahiran Palembang itu sedang menikmati indahnya sebagai pengantin baru. (Instagram/kartikaputriworld)
Pemeran film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend itu juga beberapa kali menjawab pertanyaan warganet terkait pernikahannya. Belum lama ini, ia menjawab pertanyaan enaknya nikah. (Instagram/kartikaputriworld)
"Kalo ditanya apa enaknya nikah ? Jawabannya banyak... karena lebih banyak pahala yang bisa didapet.." tulisnya dalam foto saat di Tanah Suci Mekkah. (Instagram/kartikaputriworld)
Karput yang awal tahun ini memutuskan untuk berhijrag itu juga menjawab dengan religi. Apalagi, sekarang ini menjadi istri dari ulama. (Instagram/kartikaputriworld)
"Karena menjadi menjalankan kewajiban seorang istri insyaAllah lebih ringan jika kita Ikhlas dan mengharapkan ridhonya Allah..." lanjutnya yang kemudian mengutip ayat Alquran. (Instagram/kartikaputriworld)
Yang terbaru, Karput juga menjawab pertanyaan netizen dengan fitur Ask Me A Question di Instagram. "Apakah ada syarat yang diajukan dari Habib setelah menikah?" dan syarat yang diajukan rupanya cukup sederhana bagi Kartika Putri. (Instagram/kartikaputriworld)
"Beliau hanya minta saya jadi wanita soleha aja. Masyaallah," jawab Kartika Putri dalam fitur Ask question, Rabu (12/9/2018). (Instagram/syarifahsyahratuslwa)