Makna Kebahagiaan Keluarga Bagi Ashanty

Rizky Mulyani diperbarui 13 Sep 2018, 17:16 WIB
Keharmonisan keluarga Anang dan Ashanty memang sangat menarik untuk terus disimak. Terlebih ketika keluarga kecil mereka jauh dari gossip miring. Belum lama ini pun Ashanty mengungkap kebahagiaan tersebut. (Instagram/ashanty_ash)
Ashanty menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang pada intinya maksudnya adalah keluarga adalah segalanya dan kebahagiannya pun tidak bisa dibayarkan dengan apapun. (Instagram/ashanty_ash)
“Untuk kami, keluarga adalah segalanya… uangpun tidak bisa membeli kebahagiaanya tersebut,” tulis Ashanty dalam bahasa Inggris belum lama ini. (Instagram/ashanty_ash)
Menurutnya, setiap orang harus menghargai setiap waktu yang dijalaninya. Untuk itu, ia menyarankan untuk menikmati kebahagiaan setiap saat yang dihadapinya. (Instagram/ashanty_ash)
“Belajar untuk menikmati setiap waktu dalam hidup anda. Bahagialah sekarang. Jangan tunggu hal lain untuk membuat anda bahagia di masa mendatang,” ungkapnya. (Instagram/ashanty_ash)
Selain itu, Ashanty juga mengajak untuk memikirkan waktu yang berharga di manapun kalian berada, baik di tempat kerja ataupun di keluarga. (Instagram/ashanty_ash)
“Pikirkan berharganya waktu yang harus dihabiskan, baik itu di tempat kerja atau di keluarga. Tiap menit harus dinikmati dan dinikmati,” lanjut Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)