Kinclong Jadi Kriteria Pertama Pria yang Disukai Rossa

Sutikno diperbarui 13 Sep 2018, 18:16 WIB
Sri Rossa Roslaina Handiyani nama penyanyi kelahiran Sumedang 39 tahun silam itu. Sejak rumah tangganya dengan Surendro Prasetyo alias Yoyo kandas, belum terlihat menggandeng pendamping. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa pria sempat dikait-kaitkan memiliki kedekatan dengan ibu dari Rizky Langit Ramadan itu. Namun hingga kini, ia belum juga melepas status jandanya yang disandang sejak sembilan tahun silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Plasa Indonesia, Rabu, 12 September 2018 awak media menanyakan soal pendamping hidup Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketika ditanyakan terkait kriteria pria idaman untuk menjadi pendampingnya, ia mengaku ingin pria yang wangi dan menjaga kebersihan kulitnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau buat cowok pastinya aku senangnya yang kulitnya bersih ya terlepas warna kulitnya cokelat atau putih, tapi pasti kita penginnya lihat cowok yang bersih, mukanya enggak berminyak dan harum," kata Rossa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku seneng aja ngobrol, kadang mukanya enggak terlalu putih, tapi kinclong. Jadi kriteria cowok apa yang aku suka, pertama pastinya kinclong," imbuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rossa menambahkan, kinclong bukan berarti dari hasil make up. Pelantun lagu Atas Nama Cinta itu mengaku tidak suka cowok yang pakai make up. Ia lebih suka dengan cowok apa adanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait