Sejak Usia 14 Tahun, Amanda Manopo Sudah Rencanakan Nikah Muda

Sutikno diperbarui 14 Sep 2018, 07:53 WIB
Lantas apa yang menjadi alasan wanita kelahiran Jakarta 18 tahun itu untuk nikah muda? Kamis (13/9) Amanda menjelaskan alasannya ingin menikah muda. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Mungkin karena dari kecil sudah bertemu dengan orang yang sudah dewasa ya, sehingga mind set aku sudah dibikin untuk punya visi dan misi, tahu planning akan mau ngapain saja ke depannya. tapi tetap mengalir seperti air saja sih ke depannya,” kata Amanda Manopo. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait keinginan tersebut, Amanda mengaku telah mengantongi izin dari orangtuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setahun lebih Amanda menjalin kisah asmara dengan Christ Lauren. Ia mengaku juga telah menyampaikan keingiannya untuk menikah muda pada sang kekasih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran dalam film Aku, Kau & KUA itu berharap keinginannya untuk menikah muda bisa terealisasi dua atau tiga tahun lagi. “Ya sekitar dua tau tiga tahun lagi,” ucapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari awal pacaran, Amanda mengaku telah berkomitmen dengan kekasihnya. Amanda mengaku tidak mau terlalu lama pacaran yang banyak mengundang komentar negatif. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Dari awal kita sudah komitmen, aku nggak mau main-main dalam hubungan ini,” ucap Amanda Manopo. (Adrian Putra/Bintang.com)