Sukses Berakting, Morgan Oey Masih Ingin Bermusik

Rizky Mulyani diperbarui 14 Sep 2018, 08:53 WIB
Semakin sukses di dunia akting, namun ternyata Morgan masih memendam rasa untuk kembali bermusik. Morgan rindu menjadi seorang penyanyi dan pastinya ia akan senang jika passionnya itu kembal berjalan.(Nurwahyunan/Bintang.com)
“Memang passion saya awal nya kan bermusik, nyanyi , yah kalau misalnya ada kesempatan pasti senang dong mengerjakan hobby yang menjadi profesi. Itu kan bisa menjadi nilai plus,” kata Morgan Oey saat bertandang ke redaksi Bintang.com awal pekan ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Morgan juga berharap jika ada kesempatan dirinya masih ingin berkarya lagi di industri musiknya. Bahkan ia juga ingin orang-orang mengenalnya sebagai solo musician. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Saya pengin suatu saat orang mengenal saya sebagai seorang solo musician selain dikenal sebagai pemain film, itu harapan saya yang nggak muluk-muluk dan ingin saya gapai,” kata Morgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Belum mengetahui kapan ia bisa merealisasikan mimpinya tersebut, sampai awal tahun depan dirinya masih disibukan dengan beberapa proyek filmnya. “Saya takut PHP nih, yah semoga secepatnya lah,” kata Morgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlepas dari keinginan Morgan untuk kembali bermusik, boyband SMASH yang sudah membesarkan namanyanya itu kembali hadir untuk comeback. Lalu bagaimana menurut Morgan Oey? (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Sudah jalan empat tahun nggak keluarin single dan sekarang keluarin lagi, saya senang dengarnya mereka masih berkarya bareng,” kata Morgan Oey. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait