Reza Rahadian Jadi Asisten Dosen

Sutikno diperbarui 14 Sep 2018, 15:38 WIB
Reza duduk menghadap para mahasiswa. Ia tampil gagah dengan atasan warna putih lengan panjang. Foto dan video Reza menjadi asisten dosen menjadi perbincangan warganet. (instagram/vokasi_ui)
"Vokasi Hadirkan Tim Teaching Profesional - Teknik Olah Suara dan Akting untuk Broadcasting Vokasi Komunkasi. Welcome mas Reza Rahardian & Rangga Wisesa," tulis vokasi_ui. (instagram/vokasi_ui)
Setelah memberikan materi kuliah kepada para mahasiswa, Reza berfoto bersama dengan mahasiswa. (instagram/vokasi_ui)
"Semoga lulusan Vokasi semakin siap terjun ke industri karena sudah semakin kaya ilmu dari para dosen praktisi," lanjut vokasi_ui. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Beragam reaksi warganet mendapatkan dosen yang ganteng. Tidak sedikit juga yang iri dengan mahasiswa yang beruntung diajar Reza Rahadian. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"wkwk yg paling depan gak kedip tuh pasti," tulis angellitarisa. "pak biasanya saya telat ngampus, nanti jadi on time," tulis nickenlaraa. "@n1sol langsung deg2n liatnya, gmn belajarnya.. wkkwkwkkw," sahut nurvitri. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dan masih banyak lagi beragam komentar dari warganet. Reza Rahadian menjadi salah satu pengajar kelas praktik dan laboratorium Vokom UI. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tag Terkait