Cerita Acha Septriasa Urus Anak Tanpa Babysitter di Australia

Rizky Mulyani diperbarui 14 Sep 2018, 17:38 WIB
Tinggal di Australia bersama keluarga kecilnya, Acha mengurus suami dan anaknya seorang diri tanpa menggunakan bantuan seorang babysitter. Keputusannya ini sudah menjadi komitmen sejak awal. (Instagram/septriasaacha)
Vicky mengatakan, sejak awal ia dan Acha sudah komitmen untuk mengurus berdua. Menurutnya, di tahun-tahun pertama memiliki seorang bayi merupakan momen yang sangat berharga. (Instagram/septriasaacha)
"Kita dari awal memang komitmen ngurusnya berdua sih. Karena kita percaya tahun-tahun pertama punya Baby itu berharga banget. Kita bisa influence babynya directly, nanti kalau udah sekolah influencenya dari temannya dari gurunya," ujar Vicky Kharisma. (Instagram/septriasaacha)
Keduanya memiliki tantangan tersendiri dalam mengurus buah hatinya yang masih bayi itu. Terlebih ketika anak kesayangannya itu jatuh sakit, namun lama-lama keduanya bisa terbiasa. (Instagram/septriasaacha)
"Ketika Brie sakit pasti sulit banget ya," jelas Acha. "Sulitnya itu pasti adaptasinya ya, pas pertama kali kita ngurus berdua itu memang adaptasinya tapi lama-lama ya udah kita terbiasa juga. kalau dia sakit pun kita udah tahu bagi tugasnya," sambung Vicky. (Instagram/septriasaacha)
Sibuk dengan urusan karier dan buah hatinya, namun pasangan Acha dan Vicky kerap menjalani quality time bersama. Mereka seringkali mengajak anaknya liburan dengan piknik. (Instagram/septriasaacha)
"Kalau di Austalia ya di taman kita piknik tapi kalau di Jakarta sama keluarga aja sih," ungkap Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)

Tag Terkait