Selamat, Babe Cabita Dikaruniai Anak Pertama Laki-laki

Sutikno diperbarui 14 Sep 2018, 20:38 WIB
Kabar bahagia itu disampaikan oleh komika ini melalui akun instagramnya. Anak pertama pasangan ini yang lahir di RSIA Kemang itu diberinama Bambino. (instagram/babecabiita)
Bayi mungil lahir setelah 40 minggu dalam kandungan. Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 mengunggah bayi mungil yang dinanti sejak menikah pada 2017 silam. (instagram/babecabiita)
"Alhamdulilah.. Semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi orang lain, bisa membanggakan dan membawa orang tuanya ke surga. Amin." tulisnya sebagai keterangan foto. (instagram/fatiyw)
Tidak sama dengan yang dibayangkan oleh pemain dalam film Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir. Babe mengira anak pertamanya itu memiliki rambut sama dengan dirinya, kribo. (instagram/babecabiita)
"Ntah kenapa rambut kamu lurus nak. Padahal deddy uda bayangin kamu kribo biar tidur ga perlu bantal lagi. Mirip siapa?," lanjutnya sebagai ketarangan foto yang diunggah beberapa jam lalu. (instagram/babecabiita)
Doa dari teman sesama artis dan warganet membanjiri kolom komentarnya. "Alhamdullilah, turut bahagia, selamat ya pak babe. Slm untuk istri," tulis Denny Cagur. (instagram/babecabiita)
Terlihat dalam video Babe Cabita terlihat menemani sang istri yang akan melahirkan anak pertamanya. Ia bahkan mengaku ikut kontraksi dan deg degan jelang kelahiran buah cintanya. Selamat ya Babe Cabita. (instagram/fatiyw)

Tag Terkait