Sambal yang Tak Pernah Tertinggal Joe Taslim Saat ke Luar Negeri

Sutikno diperbarui 14 Sep 2018, 23:10 WIB
Peraih Medali emas South East Asia Judo Championship Singapore 1999 itu selalu membawa sambal saat liburan bersama keluarga ke luar negeri atau sendiri. (instagram/julietaslim)
Bahkan, saking tidak mau kehabisan sambal saat di luar negeri, pemeran dalam film Fast and Furious 6 itu rela membawa lebih banyak. (instagram/julietaslim)
"Biasanya bawa sambal itu banyak. Kadang-kadang sampai pulang ke Indonesia masih ada, lebih baik bawa banyak daripada kehabisan," kata Joe Taslim saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018). (instagram/julietaslim)
"Hitungannya kayak bawa sambal tradisional, bawa sambal lagi, bawa bumbu indonesia, makanan di sana kan bisa dibilang tidak begitu berasa. Kalau sambal enak, kita kombinasi aja," lanjutnya. (instagram/julietaslim)
Pemeran dalam film The Raid: Redemption itu menceritakan teman-temannya di luar negeri yang meminta. (instagram/julietaslim)
"Banyak yang minta, saya bawa sambal sendiri. Banyak yang minta aku pikir mereka gak bakal kuat, pas mereka coba kan 'delicious'. Orang bule kan gak bisa makan pedas kan," cerita Joe Taslim. (instagram/julietaslim)
Joe Taslim doyan sambal sejak kecil. Dari banyak jenis sambal yang ada di Indonesia, ia mengaku paling suka sambal terasi. "Sambal matah aku suka. Tapi kalau matah tergantung makanannya. Kalau aku sih lebih ke sambal terasi," ujar Joe Taslim. (instagram/julietaslim)

Tag Terkait