Unggah Foto Usia 15 Tahun, Happy Salma Ternyata Hobi Panjat Pohon

Sutikno diperbarui 14 Sep 2018, 22:08 WIB
Jumat (14/9) Happy Salma mengunggah foto lamanya. Dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut, perempuan asal Sukabumi itu mengaku masih suka memanjat pohon. (instagram/happysalma)
Selain memiliki hobi memanjat pohon, ia mengaku pandangannya menerawang sambil menulis diary. Foto tersebut saat pemotretan untuk Cover salah satu majalah remaja. (instagram/happysalma)
"15 tahun umur nya. Hobby nya Suka Manjat pohon❤️menerawang sambil menulis diary❤️ #sukabumidimasakecilyangmasihasri," tulisnya sebagai keterangan foto. (instagram/happysalma)
Tidak banyak berubah dengan foto saat masih usia 15 tahun tersebut. Rambut panjang, mengumbar senyum dan tatapan matanya tertuju ke kamera. (instagram/happysalma)
Beragam komentar membanjiri kolom komentar pemeran Suci dalam film Wiro Sableng 212. Selain dari warganet, juga banyak teman-teman selebriti. (instagram/happysalma)
"wajahnya sudah bahagia sejak belia," tulis Widi Mulia. "Salah satu finalis gadsam favorite aku," tulis Novita Anggie. Dan masih banyak lagi. Bahkan, Syahrul Gunawan ingin langsung melamarnya ketika waktu bisa kembali. (instagram/happysalma)
"ya Tuhan kembalikan ke masa itu dan aku akan lgsung lamar pliiis @happysalma," tulis Sahrul Gunawan. "@sahrulgunawanofficial hahaha gadis sukabumi jeung jajaka Bogor," jawab Happy Salma. (instagram/happysalma)

Tag Terkait