Sering Dapat Tawaran, Inul Daratista Tak Tertarik Terjun Politik

Sutikno diperbarui 15 Sep 2018, 07:00 WIB
Memiliki popularitas, artis-artis banyak yang mendapatkan tawaran dari partai politik untuk dijadikan caleg. Salah satu artis yang tidak tertarik adalah Inul Daratista. (instagram/inul.d)
Penyanyi Dangdut papan atas itu sering mendapatkan tawaran masuk ke dunia politik. Meski ia sering kali menolaknya. Baginya, ia lebih senang menjadi penghibur. (instagram/inul.d)
"Kalau yang nawarin politik mah setiap waktu setiap hari. Cuma kalau saya sih mana yang menguntungkan buat saya untuk nyanyi di panggung ya ayo. Tapi saya enggak masuk ke politiknya. Saya jadi seksi hiburan aja," kata Inul Daratista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018). (instagram/
Inul menambahkan, ia tidak peduli dari partai apa yang akan mendapuknya sebagai penghibur. Ia akan menerimanya, tapi untuk terjun politik, ia mengaku tak akan pernah mau. (instagram/inul.d)
"Mau ijo kuning merah putih apa aja boleh lah. Tapi saya tidak masuk politik. Saya tidak masuk politik. Saya tidak akan pernah mau," lanjut Inul dilansir dari Kapanlagi. (instagram/inul.d)
Sebagai penyanyi, dunia politik memang bukan lahan bagi dirinya. Ditambah lagi, ia mengaku tak mengetahui banyak soal politik. Jadi menurutnya lebih baik sebagai penyanyi. (instagram/inul.d)
Banyaknya teman-teman artis yang mendaftar sebagai caleg, Inul Daratista hanya bisa mendukung. Itu sesuai dengan keinginan para artis tersebut yang terjun ke dunia politik. (instagram/inul.d)