Anisa Rahma dan Dito Akan Gelar Pernikahan Impian 16 September

Sutikno diperbarui 15 Sep 2018, 11:00 WIB
"InsyaAllah, kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018," tulis Anisa dalam video singkat yang diunggah pada 14 September 2018. (instagram/anisarahma_12)
Anisa akan menikah dengan Anandito Dwi Septiawan. Pria yang menjadi tambatan hati Anisa yang biasa disapa Dito itu dikenal sebagai penyanyi religi. (instagram/anisarahma_12)
Dalam video singkat yang diunggah dalam akun instagram keduanya tersebut menggunakan ilustrasi. Dalam undangan tersebut juga mencantumkan Surat Al-Furqan ayat 74. Anisa menambahkan, bahwa pernikahan ini merupakan pernikahan impian Anisa dan Dito.
"Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan... PERNIKAHAN IMPIAN. ANISA & DITO," lanjutnya. (instagram/anisarahma_12)
Dalam undangan tersebut, pasangan ini akan melaksanakan akad nikah pada pukul 15.30 WIB. Sedangkan pesta nikah atau resepsi, akan digelar pada malam harinya pukul 19.00-21.00 WIB. (instagram/anisarahma_12)
Anisa melanjutkan, dengan memohon rahmat dan rida Ilahi, ia berniat menjalankan sunah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. (instagram/anisarahma_12)
Tidak banyak informasi yang didapat terkait pernikahan pasangan ini. Dalam sebuah video, tampak Dito telah melalui target yang diinginkannya, antara lain menyelesaikan juz 30, dan mengikuti 30 kajian sebelum resmi menikah. (instagram/anisarahma_12)

Tag Terkait