Bintangi Drama Musikal, Miller Khan Sekaligus Belajar Vokal dan Dance

Sutikno diperbarui 15 Sep 2018, 16:00 WIB
Bagi Miller, ini pengalaman pertamanya melakoni pementasan. Meski ia beberapa tahun lalu pernah belajar. Baginya, ini pementasan pertamanya di atas panggung. Miller akan memerankan tokoh Badai. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Aktor kelahiran Malaysia 31 tahun silam itu sangat antusias ketika ditawari bermain drama musikal. Selain itu, ia juga dituntut untuk menyanyi tiga lagu dalam drama tersebut. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Overexcited banget gitu lho dan pas aku mulai latihan hari pertama kedua ketiga seru banget gitu, enggak ngerasa beban. Kayak ke sekolah, belajar vokal, dance juga," kata Miller Khan saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Pria asal Malaysia itu juga serius belajar olah vokal. Setidaknya, ia mengaku telah belajar olah vokal dua bulan untuk mengasah bakat terpendamnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"So far si setelah dihantam terus latihannya sih bisa sih. Ternyata ada bakat terpendam. Meskipun rada bingung tapi udah hampir 2 bulanan sih latihan vokal, akting, dance," jelas Miller Khan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Drama musikal Bunga Terakhir Badai dan Kasih yang dibintagi Miller Khan akan dipentaskan pada 20-21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Selain Miller Khan, drama musikal Bunga Terakhir Badai dan Kasih akan diramaikan oleh Yanti Airlangga, Niniek L Karim, Marini SS, Tike Priatna, Aida Nurmala dan Widyawati Sophiaan. (Bambang E Ros/Bintang.com)