14 Tahun Nikah, Intip Potret Keharmonisan Keluarga Joe Taslim

Sutikno diperbarui 15 Sep 2018, 21:00 WIB
10 September 2018 usia pernikahan Joe Taslim dan Julia genap 14 tahun. Pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu jauh dari gosip miring. Potret keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangganya begitu terlihat di media sosial. (instagram/julietaslim)
Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 yang bermain dalam film Fast and Furious 6 (2013) itu membagikan potret keharmonisan keluarganya di media sosial. Begitu juga sang istri. (instagram/julietaslim)
"Foto-foto keluargaku banyak, tapi aku nggak over. Aku nggak merahasiakan karena itu hidup gue, aku rasa kalian cukup tahu, harus tahu juga," ujar Joe Taslim di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 13 September 2018, seperti dikutip dari situs Dream. (instagram/julietaslim)
Pemeran Manas dalam film Star Trek Beyond itu menikahi Julie pada tahun 2004 silam. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak, Mikaveli Taslim, Kaara Ofelia Taslim dan Hiero Joe Taslim. (instagram/julietaslim)
Meski Joe dan istri sering membagikan potret kemesraannya, pemilik nama lengkap Johannes Taslim itu tetap selektif. Dan tidak semua diunggahnya lantaran ada yang khusus untuk dokumen pribadi. (instagram/julietaslim)
"Aku juga nggak masukin mereka ke dalam kandang, nggak boleh semua orang tahu. Jadi, cukup aja. Sedang-sedang saja," tambah bintang film THE RAID ini. (instagram/julietaslim)
Dalam beberapa foto yang dibagikan oleh Joe Taslim dan Julie Taslim, rumah tangga pasangan ini tampak adem ayem. Potret keharmonisan begitu terlihat. (instagram/julietaslim)