Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Satu Panggung dengan Sheila on 7

Sutikno diperbarui 15 Sep 2018, 23:30 WIB
Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 baru saja menggelar konser Sebuah Kisah Klasik. Grup yang telah berusia 22 tahun itu baru saja menyapa para penggemarnya Sheila Gank. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta pada Jumat (14/9) malam. Acara berlangsung meriah. Sheila tidak hanya berkolaborasi dengan para penyanyi, tapi juga aktor, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua aktor itu mengaku bangga bisa tampil satu panggung dengan band yang selama ini menjadi pavoritnya. Bahkan, Rio mengaku suka sejak SMP dan Chicco sejak SMA. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Ini sebuah kebanggaan buat saya bisa satu panggung dengan orang hebat, karena bisa dibilang gue besar mendengarkan lagu Sheila on 7 waktu SMA,“ kata Chicco di Balai Sarbini, Jumat malam, 15 September 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sheila itu termasuk band pavorit gue, jadi bangga banget. Waktu SMP itu gua punya band, dan salah satu lagu yang suka gua bawain adalah lagu lagu dari Sheila On 7," kata Rio Dewanto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua bintang film Filosofi Kopi sengaja diundang untuk berkolaborasi lantaran keduanya baru saja merekam ulang lagu Sheila berjudul Sahabat Sejati. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Jadi awalnya itu karena gue sama Rio sempat arransemen lagu Sahabat Sejati untuk soundtrack film kami yang judulnya Filosofi Kopi,” kata Chicco Jerikho. (Nurwahyunan/Bintang.com)