Persiapan Chicco Jerikho Jelang Kelahiran Anak Pertama

Sutikno diperbarui 16 Sep 2018, 07:00 WIB
Selain itu, bintang film Filosofi Kopi itu juga tengah memilih-milih nama yang tepat untuk anak pertamanya. (instagram/putrimarino)
“Sudah, sudah disipain, yang jelas saya sangat prepare sih buat keperluan-keperluan bayi,” kata Chicco Jerikho saat ditemui di Balai Sarbini, Jumat malam, 15 September 2018. (instagram/chicco.jerikho)
“Kami lagi cari-cari untuk nama yang tepat karena nama sangat penting dan harus ada artinya,” ujar pemain film Filosopi Kopi itu tanpa mau menyebut jenis kelamin calon anaknya. (instagram/chicco.jerikho)
Chicco juga tak menjelaskan perkiraan kapan sang buah hati. Ia juga masih merahasiakan jenis kelamin yang sudah diketahui. Ia pun berharap, agar istrinya bisa melahirkan normal. (instagram/chicco.jerikho)
Untuk bisa mendampingi istrinya saat proses melahirkan, Chicco juga mulai mengurangi kegiatannya. (instagram/chicco.jerikho)
“Oh iya jelas, pasti ngurangin kerjaan, saya rencananya mendampingi persalinan Putri,” kata Chicco. (instagram/putrimarino)
Ia juga banyak bertanya dengan teman-teman yang telah memiliki anak. Termasuk sahabatnya, Rio Dewanto yang telah memiliki seorang anak. Selain itu, juga mengikuti kehals kehamilan dan persalinan. Guna mengetahui lebih banyak soal kehamilan. (instagram/chicco.jerikho)