Kolaborasi Krisdayanti dan Sheila On 7 di Konser Kisah Klasik

Sutikno diperbarui 16 Sep 2018, 11:00 WIB
Tidak hannya Krisdayanti yang berkolaborasi dengan band yang usianya lebih 22 tahun tersebut, tapi juga ada Tulus, Wizzy, Cita Citata, grup band Kotak dan artis peran Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua nama besar di industri musik Tanah Air itu sukses berkolaborasi dengan lagu Itu Aku yang dipopulerkan Sheila On 7. Keduanya tampil kompak dan berhasil memukau penonton yang hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ungkapan rasa terimakasih disampaikan ibu empat orang anak tersebut lantaran dikasih kesempatan bisa tampil dengan grup band asal Yogyakarta tersebut. Yang merupakan salah satu band legenda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keduanya juga saling memuji di atas panggung konser Kisah Klasik tersebut. KD memuji Duta dan kawan-kawan yang merupakan band segala jaman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pujian istri Raul Lemos itu langsung mendapat sambutan riuh dari para penggemarnya Sheila Gank yang memadati arena konser yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Adik penyanyi Yuni Shara itu mengaku mengikuti perjalanan karier, Sheila On 7. Ia mengaku saat usianya 20 tahun, band tersebut masih ada. Begitu juga saat usianya 40 tahun. Masih tetap ada. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Krisdayanti dan Duta, vokalis Sheila On 7 saat tampil dalam konser Kisah Klasik yang digelar di Balai Sarbini, pada Jumat (14/9) malam. Duta dan kawan-kawan sukses mengobati kerinduan penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)